Tentang Saya

About Me

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger !!!!

Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

Oh iya sahabat, karena ini adalah postingan pertama saya, baiknya perkenalan dulu yuk. Sebab ada pepatah bilang "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka, kenali diri saya dulu yuk lebih jauh.

Nama                 : Hazim Khairi Ramadhan

Nim                    : 220407013

Asal SMA          : SMA Perguruan Islam Al amjad 

Tanggal lahir    : 26 Oktober 2004

Saya itu adalah anak pertama dari dua bersaudara, dan saya hanya mempunyai 1 adik saja, dimana saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya. 

selain itu juga saya merupakan anak yang rajin sesuai apa yang telah di ajarkan oleh orang tua saya, selama ini apa yang dikatakan sama orang tua saya menganai suatu hal yang baru pasti saya lakukan mungkin itu saja perkenalan diri saya sendiri.

Dan setelah perkenalan diri saya ini, saya akan berbagi pengalaman, serta ilmu pengetahuan bahkan tutorial-tutorial yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua sahabat. Sekian perkenalan singkat diri saya ya sahabat, selamat bergabung di blog saya dan semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb



Komentar